- Blog Azadia Azzahra: Gejala Kanker Otak Pada Remaja

Rabu, 06 Desember 2017

Gejala Kanker Otak Pada Remaja

Gejala Kanker Otak Pada Remaja,- kanker otak menyerang dan tidak mengenal siapa saja. Entah itu Anda yang sudah dewasa, remaja dan anak- anak. Ya Ladies, karena penyebab dari kanker otak sendiri banyak sekali macamnya. Nah, maka dari itu Ladies, tidak ada salahnya kan jika Anda mengetahui gejala kanker otak yang terjadi pada usia remaja?

Usia remaja identik dengan masa pubertas di mana terdapat proses matangnya organ reproduksi Anda. Namun, siapa sangka kalau penyakit yang menyerang otak juga berkembang.

gejala kanker otak yang sering muncul pada anak remaja antara lain:

Kinerja otak
Otak yang biasa digunakan untuk berpikir malah tidak dapat bekerja secara optimal. Anda akan kesulitan untuk konsentrasi, hilangnya daya ingat, linglung, dan beberapa masalah dengan otak.

Sakit kepala
Gejala awal yaitu adanya rasa sakit kepala yang beda dari biasanya. Rasa sakit kepala sebagai gejala dari adanya kanker otak ini biasaya terasa pada pagi hari dan malam hari saat Anda sedang tidur. Bahkan Ladies, saking sakitnya Anda sampai tidak bisa untuk memejamkan mata.

Mual dan ingin muntah
Gejala yang satu ini memang sudah biasa Ladies. Apalagi ketika mulai mencium aroma yang menyengat. Namun, jika itu merupakan indikasi dari adanya kanker di otak remaja Ladies, rasa mual dan ingin muntah tadi diikuti dengan kepala yang seolah- olah ditekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar